Program BSK : Wujud Kepedulian terhadap Dunia Pendidikan

 

TNΒ  News – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara (STIE-TN) bekerja sama dengan PT. Mega Persada Indonesia (PT. MPI) kembali meluncurkan Program Beasiswa untuk Program Studi (Prodi) Akuntansi jenjang akademik Diploma 3 (D3).

Program Beasiswa yang berjuluk Beasiswa Sosial Korporasi (BSK) ini diperuntukkan bagi lulusan SLTA yang hingga bulan September 2018 mendatang belum berusia 21 tahun. Diutamakan bagi mereka yang kurang mampu, dhaif, yatim & piatu tetapi berkeinginan kuat menimba ilmu di Perguruan Tinggi.

“Normalnya, biaya kuliah pada Prodi Akuntansi D3 ini adalah Satu juta dua ratus ribu rupiah. (Rp. 1,2 juta – Red) Dengan adanya BSK ini calon mahasiswa tinggal belajar. Paling dikenakan biaya registrasi dan jaket almamater saja. Itupun tidak mahal.” jelas pak Suwaryo SPd – Kabag TU STIE TN.

Sementara itu ditempat terpisah Dosen Senior STIE TN pak Iwan D. SE, Ak. CA menerangkan bahwa pemberian Beasiswa ini sudah menjadi brand atau tagline STIE TN sejak awal berdiri tahun 1998 yang lalu. “Anda bayangkan saja, saat Indonesia diguncang krisis ekonomi kami sudah sangat peduli dengan ini. BSK tahun 2018 ini terbatas bagi 40 calon mahasiswa saja. Dan sudah mendaftar 7 orang. Tinggal 33 orang lagi.” tambah pak Iwan bersemangat.

Pada kesempatan lain Presiden Direktur PT. MPI, Dr. H. Markiz Yudiawan MT mengatakan bahwa BSK ini adalah bentuk kepedulian Pengusaha Pribumi yang menginginkan anak bangsa Indonesia maju dalam hal pendidikan.

“Alhamdulillah, ada keuntungan yang bisa dibagi, kenapa tidak? Lagi pula ini kan untuk Pendidikan. Kami senang anak-anak Indonesia berkesempatan untuk mengenyam Pendidikan yang lebih tinggi dan memadai.” pungkas Ketua Masyarakat Peduli Produk Indonesia (MPPI) ini pula.

Prodi Akuntansi D3 ini normalnya berlangsung 6 semester. Dan kami akan berusaha sebelum menyelesaikan studinya, para mahasiswa BSK ini sudah mandiri dalam artian sudah bekerja atau punya usaha sendiri.

“Ini kesempatan yang bagus dan langka. Sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik.” jelas pak Rizal Rahmawan SE, MM selaku Ketua Prodi Akuntansi STIE TN.


Bagi anda yang punya kerabat atau tetangga yang anaknya belum 21 tahun bisa boleh menyampaikan informasi ini kepada mereka yang berminat dan membutuhkan.

🌷🌷🌷

Hub: 021 8088 3639

atau

WA: 087-886-037508 (Indi)

atau

Klik πŸ‘‰ http://qopi.me/49d076

πŸ™πŸ™πŸ™