Saham Ada di STIE-TN Loh

Hmm Saham….

Mungkin selama ini yang terbesit dibenak kita ialah orang orang kaya yang bergelut didalam nya. Sebenar nya apa si saham itu?

Saham adalah surat berharga yang menunjukkan

 bagian kepemilikan atas suatu perusahaan (kompasianan.com). Jadi ketika kita membeli saham suatu perusahaan dapat dikatakan kita telah memiliki hak atas kepemilikan perusahaan berupa d
eviden,pada akhir tahun periode pembukuan perusahaan.

Sejak 12 November 2015 Bursa Efek Indonesia meluncurkan kampanye Yuk Nabung Saham. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah insvestor domestik serta semakin memudahkan masyarakat berinsvestasi di pasar modal Indonesia. Saat ini kepemilikan saham di Bursa Efek Indonesia masih didominasi oleh asing.

Oleh karena itu STIE Tunas Nusantara turut serta dalam kampanye Yuk Nabung Saham,yang pada hari Kamis 10 Agustus 2017 telah menyelenggarakan sosialisasi Yuk Nabung Saham. Dengan pembicara Marco Kawet (Bursa Efek Indonesia),Irsal (Gema Mulia), Thomas Darmawan (MNC Sekuritas). Banyak Dosen dan mahasiswa/i yang ikut serta di dalam nya,bukan hanya warga kampus yang ikut serta, masyarakat umum pun ikut berpartisipasi. Tidak sedikit pula yang langsung mendaftarkan diri untuk bergabung dan menginvestasikan harta mereka dalam bentuk saham.Yuks ikut gabung berinvestasi saham.(mw)