Visi Sekolah Tinggi

Pada Tahun 2022 Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yang Bereputasi Di Jabodetabek Dengan mengutamakan Technoentrepreneurship Berwawasan Global Dan Berakhla Mulia.

Misi Sekolah Tinggi

  1. Meningkatkan Citra Positif masyarakat terhadap Sekolah Tinggi.
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sumberdaya guna menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran.
  3. Meningkatkan Kualitas dan Kuntitas Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Mewujudkan manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.
  5. Meningkatkan kualitas tata kelola yang baik (good governance).

Tujuan

  1. Mengelola prodi yang kompetitif dan meningkatkan permintaan masyarakat pengguna lulusan.
  2. Mengembangkan Kurikulum aktual berbasis kompetensi, Meningkatkan lulusan yang berdaya saing nasional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Mengembangkan sistem informasi akademik berbasis data dan teknologi informasi berupa LAN, ethernet dan Internet sehingga mahasiswa dapat melakukan pendaftaran ulang, mengurus KRS dan melihat nilai secara online, meningkatkan dukungan Dosen, dan meningkatkan dukungan sarana dan prasarana.
  3. Mengembangkan Buku Pedoman Penelitian dan Skripsi serta pelatihan/lokakarya penelitian Dosen, meningkatkan dana dan jumlah instansi donor penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan Meningkatkan partisipasi civitas akademika STIE-TN dalam berbagai kegiatan baik di lingkup Sekolah Tinggi dalam cakupan lokal dan nasional, mengembangkan jaringan kerjasama kelembagaan dengan berbagai pihak baik institusi negeri maupun swasta berskala lokal, regional dan nasional.
  4. Meningkatkan apresiaisi terhadap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan berbasis kinerja sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing dan Meningkatkan apresiaisi terhadap mahasiwa berbasis prestasi.
  5. Menerapkan pengelolaan kelembagaan yang sinergis, efisien, dan produktif dengan cara kerja dan manajemen yang professional, mengembangkan kepemimpinan yang transparan, konsisten, dan mengutamakan kebersamaan melalui partisipasi aktif, menyeluruh, dan terbuka dari sivitas akademika melalui penguatan peran unit-unit dasar, mengupayakan proses penjaminan mutu dan meningkatkan kompetensi, dan profesionalisme civitas akademisi sesuai dengan peran, tugas dan bidang garapannya.